Kamis, 24 November 2016

Oppo F9 Siap Hadir Memanjakan Pecinta Foto Selfi di indonesia

Spesifikasi Oppo F9

Tekno Terkini – Buat para pencinta foto selfi siap-siap di manjakan dengan hadirnya smartphone baru dari vendor Oppo, yaitu Oppo F9.  Smartphone yang bertajuk “Selfie Expert” itu akan segera hadir di Indonesia pada tahun 2017. Oppo F9 ini, dikabarkan akan menanamkan Dual kamera utama 20 + 8 MP dengan menggunakan Phase detection autofocus, Dual-LED. Varian F series terbaru ini, didukung kemampuan perekam video 4K dan juga terdapat kamera depan 16 MP dengan menggunakan Screen Flash.

Tersiar kabar juga smartphone ini akan memakai OS terbaru Android  v 7.0 Nougat, yang didukung RAM (Random Access Memory) sebesar 6 GB. Dengan RAM sebesar itu membuat smartphone ini semakin lincah dalam menjalankan tugasnya. Kemudian juga didukung  slot microSD mencapai 256 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Varian baru Oppo ini selain mengutamakan pencinta selfi, juga memberikan angin segar untuk anak gamers, sebab smartphone ini menggunakan layar berteknologi super AMOLED seluas 5.7 inchi yang beresolusi 1440P (Quad HD) dengan kerapatan 401 ppi. Selain itu layarnya juga dilengkapi dengan Cornning Gorilla Glass 5.

Untuk pencinta foto selfi yang menggunakan smartphone ini, tidak usah kwatir mengenai urusan konektivitas internet, sebab Oppo F9 sudah menerapkan jaringan 4G LTE-Cat 9, yang memiliki akses internet super cepat. Tetapi masih ada kekurangan di produk Oppo terbaru ini yaitu urusan Baterainya. Untuk Baterainya menggunakan Non-Removable atau jenis baterai yang tidak dapat dilepas.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment