Rabu, 23 November 2016

HP Spectre 13 Laptop Tipis dengan Kinerja Terbaik

HP Spectre 13 Laptop Tipis  dengan Kinerja Terbaik

Tekno Terkini - Produsen laptop bernama HP resmi mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama HP Spectre 13. HP Spectre 13 di keluarkan untuk memanjakan pengguna setia laptop HP untuk merasakan keindahan desain dan teknologi tinggi. Selain itu body laptop mempunyai ketebalan yang sangat tipis dibandingkan dengan jajaran laptop lainnya.

Dikutip dari laman hpshopping.id Rabu ( 23/11/2016 ), Tekno terkini berhasil merangkum spesifikasi yang dimiliki oleh Laptop HP Spectre 13. Berikut ini beberapa ulasan sedikit mengenai spesifikasi Laptop HP Spectre 13 :

Spesifikasi Desain


foto : dok. hpshopping.id
Untuk ketebalan laptop ini sangat tipis sekitar 10.4 mm. Selain itu untuk layarnya menggunakan layar berdiagonal 13 inci dengan berat mencapai 1.11 kg. Dari segi engselnya menggunakan teknologi furnitur high-end terkini, yang menjadikan desain engsel  nyaris tak terlihat, sehingga memberikan kesan HP Spectre terlihat nyaris tanpa engsel.

Spesifikasi Kinerja
HP Spectre 13 di tanamkan prosesor besutan Intel yaitu core i7 yang menjadikannya berkemampuan tinggi. Untuk menunjang kemampuan prosesornya intel menerapkan teknologi hyperbaric Cooling, untuk mengeluarkan udara panas ke luar dan menarik udara dingin ke dalam, sebab HP Spectre mampu menggunakan prosesor yang tangguh tanpa mengalami overhating. Untuk masalah RAM ( Random Access Memory ) yang tertanam mencapai 8 GB yang menjadikan Laptop HP Spectre mampu melakukan tugasnya dengan cepat. Kemudian laptop ini juga sudah menggunakan USB Type C yang dikenal dengan USB 3.1 yang menjadikannya lebih cepat dalam transfer data dan bentuk lebih ramping anti terbalik.
Untuk urusan Operasi Sistemnya Laptop HP Spectre sudah menggunakan Windows 10, yang menjadikan pengguna dapat merasakan sistem operasi yang terbaru besutan windows. Kemudian didukung oleh layar laptop  berpenampilan full HD IPS yang membuat pengguna laptop ini dapat di suguhi gambar yang tajam dan sudut tampilan yang luas setiap detailnya.
HP Spectre 13 untuk urusan multimedia menghadirkan Audio Boost yang memberikan pengguna volume maksimum untuk merasakan hiburan sepenuhnya, dengan suara yang dinamis dan kejernihan yang luar biasa. Kemudian didukung oleh speaker ganda yang terdengar lebih nyata. Untuk urusan baterai Produsen HP Spectre 13 mengklaim bahwa baterai menggunakan baterai hybrid dengan empat baterai polimer yang tersebar di seluruh perangkat yang membuat daya baterai lebih hemat dengan sekali charge.

Demikian mengenai ulasan sedikit mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh Produsen laptop HP Spectra 13, kira-kira sahabat tekno tertarik untuk memilikinya ?, jika sahabat tekno ingin memilikinya siap-siap mengeluarkan uang yang cukup fantastik untuk ukuran laptop, untuk harga laptop HP Spectra 13 di indonesia  sekitar 22 juta-an. Memang harganya cukup fantastik untuk ukuran laptop, tapi teknologi yang ditawarkan memang luar biasa. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment