Sabtu, 03 Desember 2016

Android 7.1.1 Nougat Siap Meluncur di General Mobile 4G ( Android One )

Update baru Nougat 7.1.1 di Mobile 4G ( Android One ) techno terkini


Techno Terkini – Pengguna Mobile 4G ( Android One ) sekarang ini dapat update ke Nougat 7.1.1. Pasalnya Nougat 7.1.1 sekarang sudah keluar dari versi beta dan Google sudah meluncurkan update stabil kepada pengguna mobile 4G ( Android One ). Hal tersebut sesuai dengan janji Google sebelumnya yang telah mengatakan bahwa akan meluncurkan rilis final Nougat 7.1.1 di awal Desember.

Dilansir dari Androidguider.com Sabtu ( 03/12/2016 ) Bukti diluncurkannya rilis final Nougat 7.1.1,  datang dari seorang pengguna General Mobile 4G yang ada di Turki. Pengguna General Mobile 4G dapat mengupdate ke versi Nougat 7.1.1 dengan mendownload file update sebesar 240,6 MB. File update tersebut membawa stabilitas dan perbaikan bug, selain itu juga terdiri dari patch keamanan Desember. Nomor yang membangun untuk update adalah NMF26F. Tetapi Untuk patch keamanan Desember, ternyata belum terdaftar pada Android Security Bulletin.

update baru nougat 7.1.1
sumber : dok. Androidguider.com

Pihak Google menyatakan bahwa sumber AOSP dari Nougat 7.1.1 akan segera dirilis setelah keluar dari versi beta. Tetapi Google belum mendorong keluar ke sumber yang sama untuk git Android.


Rilis stabil dari Nougat 7.1.1 akan segera menyusul di Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Nexus 9, Pixel C, General Ponsel 4G ( Android One ), Google Pixel dan Google Pixel XL
Previous
Next Post »
Thanks for your comment