Senin, 21 November 2016

Lenovo A7700 Harga Terjangkau Teknologi Terkini

lenovo a7700

Tekno Terkini – Produsen smartphone lenovo kembali berinovasi dengan mengenalkan varian smartphonenya yang terbaru yang diberi nama seri A7700. Seperti biasanya produsen lenovo berusaha menyasar pasar tingkat bawah dengan menghadirkan smartphone yang berharga terjangkau sekitar 1 juta-an. 

Lenovo A7700 walaupun dibandrol dengan harga murah tetapi teknologi yang dihadirkan tidak begitu murahan, produsen lenovo ini tetap menghadirkan dengan teknologi terkini. Salah satunya sudah mengadobsi teknologi 4G LTE untuk urusan jaringan dalam smartphone ini. Tetapi hanya slot kartu SIM pertama yang dapat dipakai untuk mengakses jaringan 4G LTE.

Dari sisi layarnya lenovo A7700 menggunakan panel IPS 5,5 inchi dengan resolusi HD (1,280 X 720 piksel) 268 PPI, IPS 16 juta warna, sehingga menjadikan pengguna smartphone ini dapat dimanjakan dengan pengalaman yang lebih baik dalam bermaian game online maupun melihat hiburan film, karena berlayar lebar. Selain itu juga di dukung dengan speaker dual dari MaxxAudio 3.5 mm jack yang memberikan pengalaman suara yang luar biasa. 

Untuk urusan multimedia, pengguna dapat menggunakan smartphone ini untuk urusan foto menfoto, sebab lenovo A7700 dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel. Selain itu juga terdapat sebuah LED flash yang menjadikan lebih sempurna dalam proses pengambilan gambar dengan kamera utama. Selain kamera utama, smartphone ini menggunakan kamera 2 megapiksel yang diletakkan di depan, walaupun masih menggunakan kamera depan 2 megapiksel tetapi untuk urusan selfi masih cukup bagus. 

Dengan harga yang terjangkau lenovo menggunakan chip MediaTek, yaitu MT6735P 64-bit Quadcore 1Ghz untuk urusan dapur pacunya. Selain itu juga di dukung dengan RAM  yang rumayan besar yaitu 2GB serta tambahan slot memori Micro SD dengan kapasitas penyimpanan 8 GB sampai 32 GB. 

Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi androin terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow, yang berjalan dengan pasokan daya 2.900 mAh. Untuk daya tahan baterai aktif standby hingga 10 hari dan waktu bicara hingga 24 jam. 

Lenovo A7700 mempunyai dimensi 152 mm x 76.2 mm x 8.5 mm dengan berat body sekitar 155 g yang mempunyai varian warna hitam dan putih. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor Proximity, Light, G-sensor.

Gimana sahabat tekno, masih penasaran dengan smartphone lenovo A7700, sahabat tekno dapat memilikinya dengan harga murah.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment