Senin, 05 Desember 2016

Lenovo phaB 2 Pro, Smartphone Pertama Berfitur AR (Augmented Reality )

Lenovo phaB2 Pro, smartphone dengan fitur AR Techno Terkini


Techno Terkini – Lenovo smartphone berhasil menciptakan inovasi barunya dengan diluncurkan Lenovo phaB 2 Pro. Smarthphone tersebut berhasil menyandang smartphone pertama yang menggunakan teknologi Tango baru dari Google. Dengan Teknologi Tango, membuat smartphone Lenovo pha B 2 Pro memungkinkan untuk permainan dan utilitas Augmented Reality ( AR ). Sehingga smartphone tersebut dapat digunakan untuk melihat objek virtual yang seperti objek nyata.

Lenovo phaB2 Pro, smartphone dengan fitur AR Techno Terkini
foto : dok. shop.lenovo.com

Dengan di bekali fitur AR (Augmented Reality ), smartphone Lenovo pha B 2 Pro dapat digunakan untuk mengukur sebuah objek dengan menggunakan smartphone. Selain itu pengguna smartphone ini juga ditawarkan sebuah hewan virtual, yang dapat diajak bermain sepanjang hari.

Selain berfitur AR yang hebat,  smartphone ini mempunyai tampilan yang lebar dengan layar 6.4 inchi dengan QHD (1440 X 2560) yang dapat digunakan untuk menyesuaian kondisi pencahayaan variabel seperti sinar matahari atau pantulan cahaya.

Lenovo pha B 2Pro juga dibekali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP dengan 0.3 detik untuk kecepatan fokus. Yang didukung prosesor Qualcomm snapdragon 652 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Dari sesi baterai smartphone ini juga sangat luar biasa, mengingat smartphone ini didesain khusus mejalankan teknologi Tango, yang memungkinkan pengguna dapat bermain AR dengan baik, sehingga ditanamkan sebuah baterai 4050 mAh dengan 2.4 x pengisian turbo.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment