Rabu, 07 Desember 2016

Spesifikasi Lenovo B 40, Komputer Desktop Irit Tempat




Techno Terkini -  Lenovo kembali berhasil menciptakan komputer desktop terbarunya yang diberi nama seri Lenovo B40, dengan diluncurkannya Lenovo B40  semakin menambah jajaran komputer desktop berseri B yang berhasil di luncurkan di pasaran oleh Lenovo. Dengan diluncurkan seri tersebut Lenovo siap bersaing di jajaran komputer desktop dengan teknologi canggih di pasaran dunia.

Dilansir dari situs resmi lenovo indonesia di Shopap.lenovo.com Rabu (07/12/16) oleh Techno Terkini,  lenovo dengan seri B40 resmi menggunakan layar dengan lebar 21 inchi full HD. Dengan layar besar tersebut membuat pengguna komputer desktop ini merasakan kesempurnaan saat melihat gambar maupun video. Selain itu masih juga didukung layar In Plane Switching ( IPS ), yang menambah kesempurnaan tampilannya.

Dari segi dapur pacu, Lenovo B40 di persenjatai prosesor Intel Core generasi keempat yaitu Prosesor Intel Core i3-4160T dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GT820A, yang membuat grafis yang berkualitas untuk  multimedia dan game. Lenovo B40, memang menawarkan pengguna untuk bereksplorasi di dunia multimedia dan game dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GT820A dan speaker Ganda dengan Dolby Advanced Audio yang membuat kualitas suara yang sangat istimewa. Selain itu juga dilengkapi Integrated Webcam 1080p HD yang akan memberikan kualitas terbaik untuk web conference atau video chatting.

Untuk operasi sistemnya, Lenovo B40 menggunakan sistem operasi keluaran windows yaitu windows 8.1 yang dilengkapi dengan RAM ( Random Access Memory ) sebesar 4 GB DDR3 dan media penyimpanan datanya atau hard disk drive mencapai 1 TB.

Dengan desain lebar 21,5 inchi membuat komputer ini tidak memakan banyak ruang untuk peletakannya, sebab stand logamnya dapat digunakan untuk menggulung kabel dan menyimpan keyboard sehingga lebih rapi ketika tidak sedang digunakan. Lenovo B40 yang didesain dengan layar 21,5 inchi, juga masih di lengkapi fasilitas multitouch 10titik opsional  yang membuat perintah-perintah gestur yang mudah langsung pada layarnya dan juga didukung  teknologi akurasi dan fleksibilitas yang lebih baik.


Untuk sarana penunjang konektivitas,  komputer desktop lenovo B40 dilengkapi konektivitas WiFi 802.11 b/g/n atau a/c yang membuat koneksi internet super cepat. Untuk koneksi transfer data dilengkapi Bluetooth 4.0 opsional yang membuat transfer data lebih cepat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment