Jumat, 25 November 2016

Google Allo Siap Merayakan Akhir Pekan dengan Stiker Animasi BuzzFeed



Tekno Terkini – Kabar gembira buat pecinta pesan stiker animasi sebab sekarang ini sudah hadir sebuah stiker animasi yang bertemakan akhir pekan. Sebelumnya sudah banyak beredar mengenai pesan stiker animasi, tetapi yang bertemakan libur akhir pekan masih sangat jarang. Kesempatan inilah yang membuat produsen stiker animasi BuzzFeed untuk meluncurkan stiker animasi tersebut.

Stiker Animasi BuzzFeed 3 oleh Tekno Terkini
 dok.blog.google
Dilansir dari blog resmi google Rabu ( 23/11/2016 ) di jelaskan bahwa BuzzFeed resmi meluncurkan sebuah paket stiker animasi baru di Google Allo. Google Allo tersebut bertugas menampilkan karya seni oleh BuzzFeed yang di ilustratori oleh Kevin Valente.

BuzzFeed mengatakan bahwa dengan stiker animasi tersebut orang lebih mudah mengunggapkan perasaan mereka di libur akhir pekan. Orang bisa mengungkapkan perasaan mereka disaat mereka mengisi akhir pekan mereka dengan malas-malasan di rumah maupun saat berpergian dengan teman lama. BuzzFeed juga menuturkan bahwa stiker animasi tersebut diharapkan dapat  menemani kebahagiaan di libur akhir pekan  yang panjang.

Untuk Pack BuzzFeed Stiker sekarang sudah tersedia di Google Allo yang dapat di gunakan di platform Android dan iOS

Dibawah ini contoh dari stiker animasi dari BuzzFeed yang sudah berada di Google Allo :

" Kembali ke realitas Senin :( "

Contoh Stiker Animasi BuzzFeed oleh Tekno Terkini
dok.blog.google






" Perasaan bahwa ketika Anda memiliki hari libur untuk makan kalkun "

Ulasa Stiker Animasi BuzzFeed 2 oleh Tekno Terkini
dok.blog.google

Previous
Next Post »
Thanks for your comment