Selasa, 22 November 2016

Google Earth VR ( Virtual Reality ) Ajak Netizen Terbang Keliling Dunia

Google Art VR, Tekno Terkini, Internet


Tekno Terkini – Beberapa hari yang lalu Google Earth meluncurkan inovasi terbarunya dengan membuat tampilan realitas virtual atau yang disebut Virtual Reality ( VR ). Hal tersebut diharapkan Netizen Google Earth dapat dimanjakan serasa berkeliling Dunia secara sungguhan.

Google Earth beralasan bahwa di Dunia ini sangat luas, sekitar 196,9 juta mil persegi, dan disitu terdapat tempat-tempat yang sebenarnya sangat indah jika dinikmati. Jika mengandalkan transportasi yang ada saat ini cukup merepotkan, karena  permukaan bumi yang sangat luas. Selain itu manusia juga mempunyai batasan umur sehingga tidak mampu untuk menjangkau semua tempat.

Dengan tampilannya Google Earth menggunakan teknologi VR diharapkan tempat-tempat indah yang ada di permukaan bumi dapat di telusuri  oleh netizen lewat penjelajahan secara virtual. Sehingga netizen terasa di ajak terbang keliling Dunia.

Dikutip dari blog resmi Google, Selasa (22/11/2016) Tempat-tempat indah yang bisa netizen kunjungi menggunakan Google Earth yaitu Katedral  Florence Italia, Sungai Amazon, Alpen Swiss, Kaki Langit Manhattan, Grand Canyon dan masih banyak lagi.

Google Earth VR dapat di unduh di toko aplikasi Steam Store secara gratis. Untuk sekarang ini aplikasi tersebut baru mendukung perangkat VR HTC Vive.







Previous
Next Post »
Thanks for your comment