Rabu, 23 November 2016

Mengulas Kemampuan Teknologi Sure Start di Laptop HP EliteBook Folio G1

kemampuan teknologi Sure Start

Tekno Terkini – Pabrikan Laptop HP Inc, menambah produk laptop barunya dengan dihadirkan HP EliteBook Folio G1. Hal tersebut menambah jajaran produk laptop HP bernuansa EliteBook untuk meramaikan pasar laptop di dunia.

HP EliteBook Folio G1 didesain dengan ketebalan yang sangat tipis sekitar 12.4 mm yang menjadikan laptop ini terasa ringan. Selain itu juga dibekali berbagai fitur khas HP diantaranya fitur Sure Start. Fitur Sure Start itu sendiri merupakan teknologi andalan HP untuk mengatasi masalah keamanan di produk laptopnya. Dilansir dari blog komunitas HP Rabu (23/11/2016), tekno terkini berhasil merangkum mengenai ulasan kemampuan teknologi Sure Start di laptop HP EliteBook Folio G1.

Teknologi Sure Start mampu bekerja di balik layar pada startup dan memastikan komputer benar-benar terlindungi dari serangan malware berbahaya yang tidak terduga. Jika terjadi sebuah serangan secara otomatis mengembalikan Basic Input / Output System (BIOS) komputer pengguna dalam waktu 30 detik. Sungguh kemampuan teknologi yang luar biasa yang mampu mengembalikan System BIOS secara cepat tanpa ikut campur tangan pengguna laptop HP EliteBook Folio G1.

Untuk keamanan di dunia maya, Teknologi Sure Start yang masih bagian dari teknologi Biosfer yang diterapkan di laptop HP EliteBook Folio G1 mampu menjaga ancaman-acaman yang terjadi saat pengguna berselancar di dunia maya. Sistem tersebut bekerja secara mulus dengan Client Security dan Manajemen Klien yang mampu memberikan perbaikan yang dikirim secara langsung ke pelanggan melalui web atau situs web internal pelanggan. Kemudian teknologi ini mampu melindungi pelanggan industri yang sudah terkemuka dari serangan firmware terhadap Permanent Denial Of Service ( PDOS ) dan memastikan tidak akan perlu mengganti atau menginstal ulang hardware.


Itulah ulasan mengenai kemampuan yang ditawarkan oleh PHP Inc mengenai teknologi Sure Start yang di terapkan di laptop HP EliteBook Folio G1, yang membuat laptop tersebut semakin aman untuk proses bisnis. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment